Sesalku Telah Mengenalmu Dalam Kenangan Semu

DEWICANTIK- Sesalku telah mengenalmu dalam kenangan semu, Kenangan terindah saat bersamamu masih terlintas dalam benak, rayuan kata manismu sungguh membuatku terlena dalam angan. Perhatian dan kasih sayangmu terus saja memanjakanku dalam indahnya mimpi, hingga ku takut jika ku bangun kau tak lagi disisi. Semula ku tak percaya akan adanya cinta, tapi karna dirimu hadir di saat ku terpuruk karna sesuatu masalah dukungan dan semangat yang kau berikan padaku tak berujung sehingga membuat diriku terlena, yaman saat berada di dekatmu dan akhirnya ku mulai jatuh cinta padamu meskipun awalnya kuragu.


Hari berganti bulan dan seiring berjalannya waktu cinta yang kurasakan ini semakin besar , rasa takut akan kehilangan mulai muncul di saat kau mulai dekat dengan teman lama wanitamu. Di situ lah aku semakin takut dan takut, ku coba memberanikan diri tuk bertanya siapakah "dia"? dan  kenapa kalian terlihat akrab seperti orang yang sudah lama kenal? . Jawaban apa yang aku dapatkan hanya sebuah senyuman sambil bilang hanya teman lama, sungguh jawaban yang tak ku inginkan. Kedekatan mereka sungguh tak wajar melebihi sekedar teman, dan kecurigaanku kini mulai temui titik terang. Teryata oh teryata "dia" adalah mantan pacar yang dulu pernah meninggakannya dan kini kembali .


Cintamu yang dulu penuh dengan keindahan kini berubah sebuah cerita cinta semu yang tak akan pernah ku lupakan dengan segala penghianatan mu padaku, sungguh kanangan lama kini terulang kembali dan diriku kembali lagi dalam keputus asaan dalam bercinta . Aku benci dengan dirimu dan cinta palsumu, Ya Allah jangan Kau berikan aku cobaan seperti ini berulang-ulang. Ku ingin temukan cinta yang sebenarnya, di mana cinta yang tak memandang derajat, harkat dan martabat seseorang, biarkanlah ku hidup tanpa harus ada bayang-bayang dirinya.





Setetes embun melepaskan dahagaku.
Mulai mengikat pada kedinginan nan sayu.
Mengenangmu dibelantara rindu.
Tersesat sepi akan suara pilu.

Ooh dunia yang bisu....
Mengapa kau tempatkan aku pada buangan kasih tak bersentuh.
Mengapa kau tawarkan sejuta nikmat yang merubah jadi empedu.

Andaikan aku tau ini akhir perjalananku.
Sungguh ku tak ingin memulai semua itu.
Biarkan aku dalam keadaanku.
Tak mengenalmu dan rasa indah itu.
Biarkan aku pada masa laluku.
Usah kau rengkuh lalu berpaling meninggalkanku.

Kembali kau menjerat pada rantai siksa yang semakin tak bisa ku lupa.


By ; Serpihan Hati Yank Terluka


Salam Cantik Itu Sehat.