Hanya Sebatas Cinta Bayangan

DEWICANTIK- Hanya sebatas cinta bayangan, Sebenarnya apa sich arti cinta? apakah setiap cinta itu harus saling memiliki satu sama lain? terkadang cinta memang sangatlah membingungkan , cinta bisa membuat segalanya berubah. Mulai dari sifat, karakter, kebiasaan, semua itu bisa berubah jika cinta sudah datang menghampiri, orang yang semula penyabar, penyayang bisa berubah seketika menjadi orang yang egois dan sebaliknya.


Oh cinta kenapa kau datang di saat aku sendiri dan kau pergi di saat ku sudah merasa yaman, hidup dalam sebuah ruang penuh dengan pancaran cahaya cintamu. Ini lah yang aku takutkan, cintamu begitu indah tuk di rasa, awal janjimu seakan nyata tuk di wujudkan . Tapi....apakah aku sanggup jika harus mendapati kenyataan pahit dari semua janji manis cintamu? sungguh aku tak tahu apa yang harus aku lakukan menerima ataukah membiarkannya berlalu pergi meninggalkan bekas luka. Apa kah salah jika ku percaya dengan segala omongan manismu? Mungkin ini lah awal dari segala kesalahan ku tuk berani menerima cinta palsumu, cinta bayangan yang hanya terlihat manis di awal.


Ya Allah berikanlah ketabahan , kesabaran , kekuatan bagiku tuk bisa lari tanpa harus meninggalkan kenyataan, cintamu sungguh tlah buat ku berdiri tegak dan kemudian kau sungkurkan aku kedalam lumpur keterpurukan, tega sungguh kau tega khianati cinta suci yang selama ini tlah kuukir di setiap hela nafasku dengan nama mu. Ini lah yang aku dapatkan dengan mengenal dirimu, penuh dengan kepalsuan. Sekarang aku tak mau lagi percaya dengan omongan manismu , yang aku butuhkan hanyalah cinta sejati yang tak pernah aku ketahui kapan aku akan menemukan nya.


Cinta sejati bagaikan bayangan yang selalu mengikuti, gelap tanpa kita ketahui walaupun dia mengikutinya. Cinta adalah anugrah Illahi , jangan kau terlalu sering mempermainkan cinta , jangan kau buat cinta sebagai bahan kedustaan, karena suatu saat cinta yang sering kali kau buat permainnan akan berbalik membuatmu terpuruk dengan segala kekejamannya.




Tentang kita............ Hanyalah syair
Sebatas bait tak beraturan.
Kerinduan terbatas pada setiap ejaan menitip salam.
Pada lirihnya riuh gerimis di senja panantianku berlaku pada harapan yang semu.

Kisah kita sebatas syair tak bermakna tertelan waktu. 
Tak mampu diburu terhempas angin menyilang luka.

Sepuing engkau tetap kurindu meski lirik tak lagi merdu.
Dan engkau masih bertahan tertanam dalam angan dan bisikan malam.

Berlalu oleh silaunya terang, lalu tergugah oleh bisingnya sang jalak yang jalang.
Ramai hingga membangunkan semua lamunan.

By : Serpihan Hati Yank Terluka



Salam cantik itu indah.